QnA Layanan Keuangan Online selama masa Covid-19

20 May 2020 | Info Kampus, KEUANGAN, Tanggap Covid-19

Layanan Keuangan online berlangsung tanggal 26 Maret – 20 Mei 2020, Cuti bersama tanggal 22 Mei – 31 Mei 2020, Layanan dibuka kembali tanggal 2 Juni 2020 – masa tanggap covid19 Univ.Amikom dinyatakan berakhir.

Jam Layanan : Senin s.d Jumat 08:30 – 15.00, Sabtu 08:30 – 12:00

Hari minggu dan libur nasional Tutup

Q : Status mahasiswa belum aktif padahal sudah melakukan pembayaran?

A : Silahkan lakukan proses konfirmasi pembayaran.

Q : Belum dapat melakukan pelunasan pembayaran kuliah sesuai tanggal jatuh tempo pembayaran?

A : Silahkan lakukan proses dispensasi, syarat dan ketentuan berlaku.

Q : Bagaimana melakukan pengesahan DPK sebagai syarat pendaftaran Ujian Pendadaran TA/Skripsi di DAAK ?

A : Lakukan proses konfirmasi pembayaran pendadaran.

Q : Pernah melakukan kelebihan pembayaran, apakah bisa diklaim?

A : Silahkan ajukan alokasi, syarat dan ketentuan berlaku.

Q : Bagaimana jika sudah lulus namun masih ada kelebihan pembayaran ?

A : Ajukan retur kelebihan biaya, syarat dan ketentuan berlaku

Q : Terkait pembatalan WISUDA periode 74 dan 75 karena pandemi Covid19, apakah biaya wisuda yang telah dibayarkan bisa ditarik kembali?

A : Silahkan ajukan pengembalian biaya wisuda, syarat dan ketentuan berlaku.